Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cervelo R5 Terbaru

Sepeda Cervelo R5 ini memiliki banyak fitur yang beredar RCA, bagaimanapun, akan pergi lebih utama, sebagai perusahaan Kanada meluncurkan bulan lalu R5 baru, $ 5.000 frameset yang menggunakan bentuk frame yang sama dengan Cervelo RCA, tapi tidak komposit aerospace-grade mahal nya dan logam. Terbaik dari semua, produksi sepeda baru ini tidak akan terbatas pada kaku 325 angka dikenakan pada RCA.

Sebuah R5 lengkap dibangun dengan Shimano Dura Ace Di2 9070 akan biaya $ 9.000. Dibangun dengan SRAM Red 22 atau mekanis Dura-Ace 9000, sepeda biaya $ 7.000. Untuk harga premium, Anda mendapatkan sepeda yang hanya 120 gram lebih berat dari RCA, dan saham banyak perjalanan ciri yang terbaik. Bahkan, seperti yang pertama saya menguji R5 pada pita sempit aspal di Cascade Mountains, perasaan dan sensasi yang saya alami hampir sama dengan yang terinspirasi oleh RCA, sepeda yang berdiri sebagai salah satu jalan sepeda terbaik saya ve ditunggangi.

Perbedaan antara dua sepeda yang sepele. Keduanya memiliki perasaan kedekatan ketika Anda mengayuh. Keduanya berbagi kehampaan dari platform bulu seimbang dengan substansi tak terbantahkan mengesankan kekakuan. penanganan tajam dan komunikatif dengan cara yang melampaui "kepercayaan-inspirasi" dan menjadi pusing menyenangkan. Kedua RCA dan R5 sepeda langka, tetapi R5 mungkin lebih jarang di bahwa itu memberikan tumpangan memukau mengesankan tanpa harga dicapai hanya untuk baron minyak.
http://sepedacervelobikes.blogspot.com/2016/03/revie-spesifikasi-harga-sepeda-cervelo.html
Kesamaan tidak terlalu mengherankan karena Cervelo diterapkan banyak penelitian dan rekayasa yang sama untuk RCA ke R5. Tujuannya adalah untuk mengambil platform yang jalan klasik Cervelo, yang mengutamakan kekakuan, berat badan, dan kenyamanan, dan menambahkan perbaikan aerodinamis untuk frame tanpa mengorbankan berat, kekakuan, atau kenyamanan.

Setelah 93 iterasi, Cervelo tiba di bingkai dengan bentuk Squoval 3 tabung yang memungkinkan kedua sepeda mendapatkan 7,4 watt keuntungan aerodinamis selama R5CA dan model R5 lebih tua. Bahkan dengan keuntungan itu, Cervelo tidak menyebut R5 baru sepeda jalan aerodinamis; bukan itu sepeda jalan tradisional, dengan taburan manfaat aero.

R5 bingkai berat, Cervelo klaim, 808 gram, 18 gram kurang dari R5 sebelumnya. Sepeda baru meningkatkan kekakuan torsional di headtube sebesar 15 persen dan 9,5 persen di bawah braket kekakuan. Cervelo mengatakan bahwa RCA adalah kaku 10 persen lebih di braket bawah, tetapi bahwa headtube pada kedua sepeda adalah sama.

Frame R5 baru datang dipasangkan dengan yang baru, garpu sedikit melengkung, itulah lateral kaku dari garpu R5 tua, tetapi memiliki lebih kedepan / belakang memberi, memberikan tumpangan halus. Sepeda baru menggunakan Cervelo ini memasukkan logam khas dengan kacang bintang (perakitan terikat di tempat setelah pengemudi yang dipotong memanjang), yang perusahaan mengatakan adalah cara yang lebih aman dan lebih kuat untuk mengelola headset preload dan batang-menjepit pasukan dari desain umum lainnya . garpu juga kompatibel dengan sisipan plug-gaya, yang lebih mudah untuk menginstal.

Seperti RCA, R5 baru memiliki "bukti masa depan" kabel routing internal yang menggunakan sisipan kompatibel dengan mekanik, hidrolik, atau elektronik sistem pergeseran. sistem mekanis manfaat dari routing yang derailleur belakang yang hanya membungkuk kabel sekali. Seperti semua Cervelos, R5 baru menggunakan BBright Format bawah braket perusahaan, yang memungkinkan penggunaan engkol set dengan 30mm as (SRAM GXP, Shimano, dan BB386EVO engkol semua pekerjaan dengan adapter) dan lebih besar, chainstays kaku yang masih cocok 25mm (dan mungkin lebih besar) ban.

Geometri identik dengan R5 dan RCA, dan itu akan datang dalam 48, 51, 54, 56, 58 dan 61cm ukuran ketika sepeda pertama yang tersedia di bulan Oktober. Seperti kebanyakan Cervelos, yang satu ini dilengkapi dengan roda mid-range, 5s Fulcrum Racing pada model ini. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Cervelo R5.

Frame : Cervelo R5
Groupset : Shimano Dura Ace 9000
Chainset : Rotor 3D+
Bars : FSA K-Force Compact
Stem : FSA OS-99 CSI stem
Seatpost : K-Force SB25
Wheels : HED Ardennes Plus Lt
Saddle : Fizik Antares

Sepeda Cervelo R5 ini dibanderol dengan harga Rp 60.000.000. Meskipun roda mereka tidak secepat beberapa pilihan, perusahaan memilih untuk melengkapi sepeda dengan roda yang lebih rendah dari dalam upaya untuk menjaga biaya keseluruhan turun, sementara membiarkan pengendara menginstal roda dari merek favorit mereka untuk acara khusus. Yang akan menambah biaya apa yang sudah sepeda sangat mahal. Meskipun mungkin setengah semahal RCA, ini adalah sepeda melamun yang berakar kuat dalam kategori mimpi.