Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cervelo S5 VWD Terbaru

Sepeda Cervelo S5 VWD dirancang dalam vakum estetika, tidak ada bentuk pada sepeda ada untuk bentuk, itu semua fungsi. Penampilan yang dihasilkan polarisasi untuk sedikitnya. Emang punya sepeda uji kami digambarkan sebagai, seks di atas roda, satu saat dan, gerbang gudang, berikutnya. Apa Cervelo peduli tentang adalah membuat sepeda aero, bukan salah satu yang cukup.

Perisai ini paling jelas di bagian belakang sepeda dan dimulai dengan rem. Alih-alih menyembunyikan rem bawah BB, yang tak dapat disangkal cepat, Cervelo memilih untuk lebih posisi kursi tinggal user-friendly. Dengan membuat bahu lebar di kursi tetap Cervelo mampu menyembunyikan istirahat benar-benar di belakang bagian airfoil. Botol air mendapatkan perlakuan yang sama ini, tersembunyi rendah di sepeda, terselip di balik tabung berkobar bawah.

Seperti banyak sepeda aero tabung kursi memiliki potongan besar keluar untuk melindungi roda, tapi tidak seperti kebanyakan sepeda Cervelo telah memperpanjang ini memotong sejauh jembatan rem. Karena atas roda berputar dua kali lebih cepat Anda bepergian dipotong keluar menjadi lebih penting semakin meluas.Untuk mengatasi bertindak sebuah airfoil inheren kekakuan lateral miskin Cervelo menggunakan sistem BBright mereka. Pada 79mm yang tidak braket bawah terluas di pasar, tapi memainkan pada prinsip yang sama. Platform yang lebih besar memungkinkan Cervelo untuk kawin rantai tetap lebih besar ke frame.
http://sepedacervelobikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-cervelo_25.html
Sesuatu yang mereka telah mengambil keuntungan penuh dari dengan S5s perjalanan besar rantai samping tinggal. Hal ini juga asimetris untuk mengambil keuntungan dari real estate yang disediakan oleh kurangnya non-drive cincin rantai samping. Hasil keseluruhan adalah sepeda 12% lebih kaku daripada S3. bentuk tabung yang lebih besar tidak hanya kaku, tetapi mereka bisa berkat ringan untuk dinding tipis, tapi dengan S5, ringan mereka tidak. Pada hampir 1.300 gram untuk 56cm S5 bukan sepeda cahaya.

Di sinilah sebutan VWD datang.VWD singkatan Vroomen Putih Desain, seperti dalam pendiri Cervelo, Phil Putih dan Gerard Vroomen. Ketiga surat kecil membuat semua perbedaan untuk S5. Ketika Cervleo mulai membuat R5 California, sub frame produksi 700gram butik mereka, mereka belajar banyak sekali tentang bahan canggih dan baru lay up jadwal. Menggunakan perangkat lunak yang disebut kuat Laminate Alat Cervelo mampu menentukan cara terbaik untuk menggunakan setiap gram karbon. Mereka tahu persis berapa banyak kekakuan menambahkan bahkan gram karbon untuk kawasan tertentu akan memberikan.

Sementara tidak dibuat di California seperti R5 Ca, sepeda bantalan VWD telah memperoleh manfaat dari pelajaran ini. Yang tidak materi baru sihir, tidak beberapa teknik molding nya terobosan, yang hanya sedikit lebih baik, sedikit lebih ringan, sedikit kaku di seluruh papan. Semua ini menambahkan hingga banyak, 270 gram. Mari kita jujur, menyimpan 270 gram dari kerangka seberat hasil doesnt S5 di setiap nomor membingungkan. The 54cm S5 VWD adalah 990grams. Baik untuk sepeda aero, tidak ada yang istimewa untuk sepeda jalan.

Di mana angka-angka mendapatkan khusus adalah di jalan. Aero road sepeda tidak berharga untuk kualitas naik. Mereka dapat sedikit kayu, kurang reaktivitas sepeda jalan-balap murni seperti R5. Sementara Tim S5 sebelumnya terkesan kita dengan kualitas yang naik dalam hal ini, sangat baik untuk sepeda aero, S5 VWD mengejutkan kami. Hidup, bersemangat, reaktif, S5 VWD memiliki kualitas perjalanan terbaik dari setiap sepeda jalan aero off-the-rak. Ia memiliki kualitas naik lebih baik dari mayoritas jalan sepeda murni. Nya yang baik. Jangan bingung bahwa dengan kepatuhan. Yang masih sepeda balap kaku dan jika Anda naik sepeda ketahanan Anda akan merasa tanpa kompromi kaku.

Apa yang dilakukan Cervelo S5 VWD adalah reward pembalap usaha di mana-mana. Di depan aero melunasi besar, bahkan di lapangan Anda menghemat energi. penanganan penghargaan usaha Anda mendorong kecepatan pada keturunan atau menavigasi sekelompok ketat. Perjalanan hidup penghargaan pendaki dan penyerang, menanggapi perubahan tempo seketika. Semua ini menambahkan sampai sepeda yang jauh lebih dari sebuah mesin aero murni. Cervelos S5 VWD telah mengatur bar aero lebih tinggi, menciptakan kembali sepeda aero sebagai melakukan semuanya pembalap road. sepeda jalan aero lainnya akan bermain mengejar, secara harfiah. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Cervelo S5 VWD.

Fork : Cervélo all-Carbon Tapered S5 Fork
Seatpost : Cervélo Carbon Aero
Handlebar : Cervélo all-Carbon Aero
Stem : FSA OS-99 CSI
Rear Derailleur : Dura-Ace Di2 9070, 11 spd
Front Derailleur : Dura-Ace Di2 9070, 11 spd
Shifters : Dura-Ace Di2 9070, 11 spd
Brake Calipers : Dura-Ace 9000
Casette : Dura-Ace 9000 11spd, 11-25
Chain : Dura-Ace 11 spd
Crankset : Rotor 3D + BBright (52/36)
Saddle : fi'zi:k Antares
Wheels : HED Jet 6 Plus SCT
Tires : Continental Grand Prix 180 tpi, 700x23c
Headset : FSA IS2 1-1/8 x 1-3/8"
Bottom Bracket : Rotor PF-30

Sepeda Cervelo S5 VWD merupakan sepeda terbaik kelas high-end yang dibanderol dengan harga Rp 60.000.000. Apakah kita seperti Cervelo, maka? Ya, tapi Anda mungkin diantisipasi bahwa - kami sudah lama menjadi penggemar sepeda aero. Tanpa ragu, S5 merupakan langkah maju dalam hal menjadi lebih aerodinamis dibanding pendahulunya. Ini juga baik dari segi kenyamanan dan ketahanan terhadap memutar, membuat yang terbaik-penanganan juga.