Review Spesifikasi & Harga Sepeda the New Cervelo S5 Terbaru

The New Cervelo S5 tampaknya upaya merek untuk mengamankan posisinya sebagai produsen aero sepeda terkemuka dalam menghadapi meningkatnya persaingan dari orang-orang. Seperti Canyon, Giant, dan SpecializedUntuk bagian terbaik dari satu abad, satu-satunya hal pesepeda yang tertarik dalam shedding berat dari sepeda motor mereka. Namun dalam beberapa tahun terakhir perdebatan sudah mulai marah:

Meskipun pada hanya naungan atas 7 kg, yang Cervelo S5 hampir kelas berat, itu jelas di mana prioritas Cervelo bohong dengan iterasi terbaru dari superbike angin-defying mereka, yang akan menghemat diklaim 21,3 watt dibandingkan model sebelumnya.S5 asli dibanting oleh pro untuk front end nya flexy, yang membuat penanganan sesantai posisi tegak kepala tabung tinggi memaksa Anda ke dalam.Dengan pemikiran ini, Cervelo telah lopped 2cm dari kepala tabung dan ulang karbon lay-up untuk membuat sebuah front-end yang tampaknya 35 persen lebih kaku daripada S5 tua.

Namun, frame ini terutama kanvas untuk memamerkan yang terbaik dari rekayasa aero Cervelo, dengan penghematan 21,3 watt diklaim dari versi sebelumnya.Hal ini berkat tabung turun ke bawah yang telah diturunkan untuk duduk lebih dekat ke roda depan, seatstays perisai yang aliran udara halus di sekitar rem belakang, dan tabung kursi cut-out yang telah didesain ulang untuk mengakomodasi ban 25mm.
http://sepedacervelobikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-new.html
Ini tidak mengherankan bahwa S5 benar-benar datang ke sendiri ketika itu ditunggangi cepat. Setelah Anda sampai dengan kecepatan itu benar-benar tidak memerlukan banyak usaha untuk tinggal di sana. Sayangnya Bersepeda Weekly tidak memiliki fasilitas untuk memverifikasi klaim aero Cervelo, tapi perbedaan lebih dari yang normal non-aero sepeda balap saya terlihat, karena saya ditembak di sepanjang jalan bergulir dari Kent dan Surrey dengan mudah.Saya juga cenderung percaya klaim Cervelo tentang penanganan lebih S5 ini. Menikung dan menurun menginspirasi kepercayaan diri dan ujung depan yang rendah memungkinkan Anda untuk benar-benar bebek dan menyelam melalui tikungan.

Akan menanjak dan kinerja umumnya baik. Pilihan chainset dan kaset menawarkan berbagai baik bersiap untuk semua medan, tetapi wheelset berat bertindak seperti jangkar pada gradien curam.Pada wahana pelatihan lagi awalnya, perjalanan yang sedikit keras, mungkin turun ke 23mm ban dan seatpost tegak. Namun, swap cepat untuk sepasang 25mm ban meningkat ini tidak ada akhir.

Tidak ada menghindari fakta bahwa tujuh besar adalah neraka banyak untuk dibelanjakan pada sepeda. Ya, bingkai biasa S5 ini memberikan kinerja tanpa kompromi, dan Shimano Dura-Ace Di2 yang datang dengan itu mungkin adalah groupset terbaik yang bisa dibeli dengan uang, tetapi wheelset adalah nyata dikecewakan dan memaksa Anda ke dalam jenis tertentu naik jika Anda sedang untuk mendapatkan hasil maksimal dari frame yang sangat baik. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda The New Cervelo S5.

Fork : Cervélo all-Carbon Tapered S5 Fork
Seatpost : Cervélo Carbon Aero
Handlebar : Cervélo all-Carbon Aero
Stem : FSA OS-99 CSI
Rear Derailleur : Dura-Ace Di2 9070, 11 spd
Front Derailleur : Dura-Ace Di2 9070, 11 spd
Shifters : Dura-Ace Di2 9070, 11 spd
Brake Calipers : Dura-Ace 9000
Casette : Dura-Ace 9000 11spd, 11-25
Chain : Dura-Ace 11 spd
Crankset : Rotor 3D + BBright (52/36)
Saddle : fi'zi:k Antares
Wheels : HED Jet 6 Plus SCT
Tires : Continental Grand Prix 180 tpi, 700x23c
Headset : FSA IS2 1-1/8 x 1-3/8"
Bottom Bracket : Rotor PF-30

Untuk satu unit lengkap The New Cervelo S5 ini dibanderol dengan harga RP 120.000.000. Jika Anda setelah setara bersepeda dari Lamborghini, maka tidak terlihat lagi dari Cervelo S5. Ini adalah sepeda yang adalah yang terbaik ketika itu ditunggangi agresif, dan Anda merasa sedikit bersalah jika Anda naik itu dengan cara lain. Dapatkan S5 sampai dengan kecepatan dan memerlukan sangat sedikit usaha untuk tinggal di sana, memakan datar dan bergulir jalan, dan terbang melalui sudut dan turun keturunan berkat front end membaik. Yang mengatakan, seperti Lamborghini, kinerja ini datang dengan mengorbankan kepraktisan, dengan setang menjadi pelaku utama, secara efektif mencegah Anda naik sepeda ini setelah gelap atau posisi Garmin Anda di tempat tanpa kustom gunung. Roda juga mengecewakan, terutama bila dibandingkan dengan frame, dan itu sudah mungkin bijaksana untuk Cervelo untuk mengetuk sedikit dari harga dan melengkapinya dengan wheelset murah, yang memungkinkan pelanggan untuk memilih mereka sendiri, roda race.