Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cervelo S3 Ultegra Terbaru

Pada peluncurannya di 2008, sepeda Cervelo S3 Ultegra asli mungkin yang paling canggih aero sepeda jalan pernah, membuktikan potensi kecepatan dengan yang ditunggangi untuk kemenangan kejuaraan dunia Norwegia Thor Hushovd. inkarnasi terbaru ini membawa benar up to date lagi.

Its garpu FK42 baru memiliki pengemudi meruncing dan cukai yang lebih besar untuk 25mm ban, dan aerofoil berbentuk down tube telah meningkat dalam ukuran dan sekarang menggabungkan kabel internal yang dipertukarkan berhenti sehingga sepeda dapat dijalankan dengan kabel standar atau drivetrains elektronik. Rasanya batuan padat - selagi awal aero sepeda cenderung merasa kurang reaktif dibandingkan sekandang jalan standar mereka, ujung depan jauh lebih besar ini berarti tidak memutar atau menekuk di bawah sprint keras dan perintah yang garis melalui

Mungkin perubahan terbesar, meskipun, adalah di belakang. aslinya tidak diragukan lagi mesin cepat, tapi kenyamanan tidak atas agenda. S3 baru mengambil bagian belakangnya dari negara-of-the-art bingkai RCA dengan tetap super-ramping. pelangsing berat ini menambah banyak kenyamanan, dengan gebrakan dikurangi menjadi gumaman, dibantu oleh berkelas fizik Antares pelana - meskipun kualitas perjalanan akan lebih ditingkatkan dengan 25mm ban (ayolah Cervelo, Anda telah merancang sepeda untuk membawa mereka, sehingga mari kita mereka!). Yksions Mavic adalah karet yang layak, tetapi mereka ramping untuk 23s.
http://sepedacervelobikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-cervelo.html
Gearing adalah tempat-on untuk mesin jalan cepat dengan anggukan untuk sportif atau ketahanan pengendara, menggabungkan 52/36 chainset dengan 11-25 kaset dekat di belakang. The Ultegra terbaru menggunakan desain yang sama sebagai flagship Shimano Dura-Ace, tampil seperti tanpa cacat, dan selain dari finish dan titanium baut atau dua Anda akan sulit ditekan untuk membedakannya.

Paduan aero roda Mavic Cosmic Elite S dibangun dengan baik dan rock solid. Sebagai paket termasuk ban dan tabung mereka menimbang 2380g sehingga tidak ringan, tapi meskipun itu harus mengatakan S3 akan terbang di atas roda aero kualitas yang lebih tinggi, itu masih terhormat di kedok standar ini. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Cervelo S3 Ultegra.

Brakes : Shimano Ultegra
Cranks : Rotor 3DF chainset (52/36)
Fork : Carbon
Frame Material : Carbon
Front Tyre : 23mm Mavic Yksion Comp
Handlebar : 3T Ergonova Pro
Rear Tyre : 23mm Mavic Yksion Comp
Saddle : Fizik Antares
Shifters : Shimano Ultegra
Stem : 3T Arx Pro
Weight (kg) : 7.52
Wheelset : Mavic Cosmic Elite
Weight (lb) : 16.58

Sepeda Cervelo S3 Ultegra ini dibanderol dengan harga Rp 62.250.000. Anda mendapatkan sepeda aero luar biasa di sini, dengan bingkai hanya indah. Cervelo telah mengambil desain yang menunjukkan usia dan diresapi dengan segala sesuatu yang telah belajar sejak. S3 menangani lebih baik, lebih nyaman dan sasis lebih ringan. Hal ini juga bersaing pada setiap tingkat dengan orang-orang seperti raksasa Propel, Felt AR dan Specialized ini Venge, dan akan dengan mudah menjadi sepeda bintang lima dengan roda yang lebih baik. Seperti berdiri, meskipun, ini adalah salah satu perjalanan serius cepat bahwa kita pasti akan kehilangan setelah meninggalkan kantor kami.