Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cervelo S2 Terbaru

Sepeda Cervelo S2 ini awalnya disebut Soloist, frame Cervelo S2 telah sekitar selama beberapa tahun, tapi ini adalah pertama kalinya itu sudah tersedia sebagai sepeda lengkap. Beberapa rincian desain bingkai ini telah membuktikan diri untuk menjadi di depan kurva, meskipun beberapa juga mulai menunjukkan usia mereka.

Dirancang untuk menyajikan profil frontal terkecil ke udara, tinggi, kepala tabung ramping S2 ini tonjolan hanya untuk bantalan headset. Tapi tidak seperti tabung pengemudi pada kebanyakan frame kinerja modern, yang satu ini tidak meruncing.

Kaki garpu lurus-berbilah erat mengikuti sudut jari-jari untuk mahkota sempit, di belakang yang, 80x29mm down tube sayap-seperti menempel pada banyak kepala tabung dan menyapu ke tonjolan seperti tetesan air raksasa yang merangkum usia- gaya BSA bawah braket. Cangkir eksternal ini bertentangan dengan aero membentuk, mengganggu aliran dari braket bawah sepanjang besar, chainstays boxy.
http://sepedacervelobikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-cervelo.html
Tabung kursi bagian aerofoil atasnya dengan profil yang cocok seatpost karbon menampilkan sekitar 20mm dari depan dan penyesuaian belakang, dan sadel Selle Kerajaan Seta mengejutkan nyaman, bonus pasti.kokpit terdiri 3T aluminium ARX batang dan Ergonova bar dengan tetes kompak dan halus berbentuk sayap puncak, ke mana melesat

Shimano 105 shifter. Pas 105 komponen dan kompak chainset FSA Gossamer membantu menjaga harga keseluruhan turun, meskipun beberapa mungkin mempertimbangkan wheelset Shimano R500 langkah terlalu jauh.Roda adalah pejalan kaki di terbaik dan benar-benar membunuh momentum atas jalan bergulir atau memanjat berkelanjutan. Swapping mereka keluar, S2 langsung menjadi sporty (remaja lebih muda dari kakek-nenek enggan), membuktikan bahwa frame masih memiliki banyak ditawarkan.

Untuk bingkai dengan seperti profil yang cukup besar, S2 mengejutkan pemaaf melalui jalan kasar, dan memiliki kecenderungan alami untuk meluncur bersama dalam garis lurus. Masih bereaksi dengan baik untuk film kemudi, meskipun ukiran bahagia garis elegan melalui sudut-alih bergegas dan mengangkatnya.

Ini naik baik juga, tapi nikmat medan lebih cepat di mana desain datang ke sendiri. Ada sedikit bukti flex lateral dalam bingkai ramping, meskipun ujung depan menderita sedikit ketika menumbuk gigi besar, tetapi transfer daya yang baik. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Cervelo S2.

Fork :  Cervélo All-Carbon, Tapered S2 Fork
Seatpost : Cervélo Carbon, Aero
Handlebar : 3T Ergonova
Stem : 3T ARX
Rear Derailleur : 105 5800, 11 spd
Front Derailleur : 105 5800, 11 spd
Shifters : 105 5800, 11 spd
Brake Calipers : 105 5800
Casette : 105 5800, 11 spd, 11-25
Chain : 105 11 spd
Crankset : ROTOR 2D
Saddle : Selle Royal Seta
Wheels : RS010
Tires : Continental Grand Sport Race 700x23c
Headset : FSA IS2 1-1/8 x 1-3/8"
Bottom Bracket : ROTOR PF30

Sepeda Cervelo S2 ini dibanderol dengan harga cukup murah yaitu sekitar Rp 30.000.000. Masih ada cap tertentu yang datang dengan memiliki sebuah Cervelo, dan jika Anda menghargai desain inovatif tapi bisa hidup tanpa fitur yang paling up-to-date, S2 mungkin bagi Anda. Meskipun itu lebih berat daripada banyak kompetisi, frame tentu masih bisa memotongnya, tetapi jika Anda akan balap maka roda tersebut mungkin akan harus pergi.