Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cervelo R3 Terbaru

Cervelo R3 kami datang dibangun dengan mekanik Ultegra 6800 kelompok Shimano - FSA batang, bar, pos, Rotor 3DF BBright 52/36 engkol, dan Fulcrum Racing 5,5 roda. The Ultegra perfromed sempurna dan sejauh kelompok terbaik-dihargai sejalan Shimano. Engkol Rotor 3D adalah sentuhan yang baik membawa nilai tambah, kinerja, dan trotoar banding ke R3. Fulcrum Racing 5.5 ini cocok untuk mil pelatihan yang panjang, tetapi Anda harus mencari sesuatu yang lebih ringan jika Anda sering naik di daerah perbukitan atau ingin pin nomor di. Kinerja 16.3pound mengesankan motor pada skala yang sangat terhambat oleh tumpuan.

Fitur bingkai yang telah menemukan cara mereka turun dari RCA adalah tabung Squoval berbentuk, pensil kursi berukuran tetap, BBright bawah braket desain, dan tentu saja geometri.bentuk tabung Squoval persis apa yang mereka terdengar seperti, tidak persegi, bukan oval, tapi sangat mirip keduanya. Cervelo mengklaim bentuk tabung ini baik aerodinamis dan torsionally kaku, dengan masing-masing di tempat yang tepat, untuk menerjemahkan listrik ke kecepatan dan responsif.

Seni keseimbangan adalah keterampilan pengendara sepeda belajar awal tetapi tanpa henti bekerja untuk meningkatkan baik sadar atau sub-sadar. Apakah tenun yang turun keturunan favorit Anda, manuver melalui pak pengendara pada naik kelompok lokal, atau hanya menghindari lubang yang di jalan, keseimbangan membuat kita naik dan tersenyum. Untuk pengendara sepeda ada sejumlah latihan yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keseimbangan, untuk frame pembangun, keseimbangan tidak sesederhana itu. Ada bahan, sudut, panjang tabung, dan bentuk tabung untuk dipertimbangkan dan setelah itu semua dikatakan dan dilakukan ada umpan balik pengendara yang mungkin hanya meminta Anda untuk mulai dari awal lagi.
http://sepedacervelobikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-cervelo-r3.html
Ketika Cervelo meluncurkan tangan built Project California RCA tahun lalu tampaknya banyak mereka telah mencapai apa yang semua pembangun mencari, yang paling dalam keseimbangan - ringan, kaku, nyaman, aero, diprediksi - semua dalam satu sepeda. Ya, ada sedikit keraguan Cervelo sudah benar dengan RCA, mereka menemukan keseimbangan dekat sempurna, kecuali untuk satu bidang banyak perawatan yang paling tentang, garis bawah. Pada $ 10.000 untuk frameset saja motor ini adalah mudah keluar dari jangkauan untuk sebagian besar orang-orang dengan apapun tanggung jawab fiskal.

Tapi tunggu, masih ada harapan. Tahun ini Cervelo telah menawarkan teknologi $ 10.000 nya, atau setidaknya sebagian dari itu, melalui tetesan ke nya sepeda R5, R3, dan R2. Kami punya tangan kami pada R3 terbaru dengan harga $ 3750 dan tidak bisa menunggu untuk login beberapa mil di "Rakyat RCA." The R3 datang di tengah-tengah R Series lineup Cervelo, yang juga mencakup R5 yang dapat dibeli dengan Dura Ace membangun untuk $ 7.000 dan R2 yang datang dengan Shimano 105 untuk $ 2.500.

Sementara seperti biasa, hampir tidak mungkin untuk menguji klaim aerodinamis di lapangan uji jalan sangat menjanjikan. Pada medan bervariasi R3 adalah pesaing sengit, yang paling terasa ketika turun pada kecepatan. Platform yang stabil merasa sangat nyaman ketika gigi yang luka melalui puncak sudut menyapu. geometri RCA meminjam R3 ini menempatkan pengendara dalam posisi yang nyaman dan kuat lebih BBright braket bawah Cervelo ini. Ketika mendaki memungkinkan untuk tempo berbahaya untuk disadap keluar tanpa banyak pertimbangan bagi orang lain. Pensil kursi berukuran tetap bersama dengan posting 27,2 kursi memberikan tumpangan pengalaman yang halus di jalan kasar. Dari pelana R3 tidak melakukan secepat RCA lakukan, akselerasi diredam pada awal angin di sprint, meskipun 8 persen peningkatan kekakuan di braket bawah dari sebelumnya R3 ini.

Modifikasi pengendara mungkin mempertimbangkan selain dari upgrade roda, yang wajib untuk mendapatkan hasil maksimal dari sepeda, akan menjadi bar FSA Energi Compact yang datang spec'd pada R3. Mereka mengukur 42cm di tetes tapi 40cm pusat-ke-pusat di kerudung, yang mungkin agak terlalu sempit bagi kebanyakan pengendara pada 56cm bingkai. Kita tahu aerodinamis selalu faktor di Cervelo dan sempit biasanya setara dengan kurang tarik tetapi bar yang lebih luas menyediakan lebih banyak kontrol dan keseimbangan yang lebih baik sehingga pengalaman pembalap yang lebih baik. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Cervelo R3.

Fork : Cervélo All-Carbon, Tapered R3 Fork
Seatpost : FSA SLK
Handlebar : FSA Energy Compact
Stem : FSA SLK
Rear Derailleur : Dura-Ace 9000, 11 spd
Front Derailleur : Dura-Ace 9000, 11 spd
Shifters : Dura-Ace 9000, 11 spd
Brake Calipers : Dura-Ace 9000
Casette : Ultegra 6800, 11 spd, 11-25
Chain : Ultegra 11 spd
Crankset : Rotor 3D30 BBright™ 52/36
Saddle : fi’zi:k Antares
Wheels : MAVIC AKSIUM S
Tires : Mavic Aksion, 700x25c
Headset : FSA IS2 1-1/8 X 1-3/8”
Bottom Bracket : Rotor PF-30

Untuk satu unit lengkap dari sepeda Cervelo R3 ini dibanderol dengan harga RP 50.000.000. Sementara Cervelo R3 bukan RCA, itu adalah pilihan yang layak untuk pembeli mencari solusi turnkey di bawah $ 4.000. Dengan sepeda penuh yang lebih dari $ 6.000 kurang dari harga sebuah frameset RCA Kanada di Cervelo telah menemukan keseimbangan yang bagus dan posisi dalam lini produk. R3 adalah lawan yang layak pada nilai yang luar biasa.