Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cervelo R2 Terbaru

Sepeda Cervelo R2 ini telah sekitar untuk sementara waktu sekarang itu adalah sasis yang memenangkan balapan di tingkat tertinggi dan telah ditunggangi oleh beberapa pengendara terbesar di dunia. Perusahaan Kanada belum beristirahat pada kemenangan meskipun, dan, yang sama dengan pricier R3 (yang saham bingkai dengan, di bawah cat) R2 telah dibuat lebih untuk tahun 2015.

Sepeda ini menggunakan Frame lengkap dengan cat dan semua perangkat keras (berhenti kabel, sisipan frame dan sebagainya) memiliki berat kurang dari 1 kg untuk model 56cm. tubing telah dibentuk kembali untuk menggunakan profil Squoval terbaru seperti yang terlihat pada dijernihkan RCA, yang telah meningkatkan aerodinamis dan meningkatkan kekakuan bingkai oleh diklaim 24 persen.

Di depan Cervelo telah menggunakan garpu berasal dari terbatas-lari R3 Mud (dirancang untuk kerasnya klasik) memberikan banyak sepeda clearance untuk karet yang lebih luas. Sepeda Berat lengkap - 7.96kg - terhormat daripada yang luar biasa, meskipun angka-angka pada skala yang tentu tidak tercermin dalam cara R2 naik.
http://sepedacervelobikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-cervelo_2.html
Cervelo R2 menangani kesenangan sederhana untuk mendapatkan Anda di jalan dengan kecepatan yang serius. Di perbukitan loop pengujian kami itu hanya menakjubkan, memungkinkan kita untuk mengadakan kecepatan hanya lebih baik oleh aero sepeda terbaik. Di tanjakan, sangat mudah untuk menari out-of-pelana pada pedal dan benar-benar menyerang bahkan curam dari lereng, dibantu oleh 50/34 kompak dan lebar 11-28 kaset, didorong oleh tajam itu, licin terbaru-gen 11- kecepatan 105 dan FSA Gossamer BBright (sistem Cervelo sendiri, dirancang dengan Rotor) chainset. Pengereman ditangani oleh rem Gossamer FSA - kabel panjang lengan berhenti desain tampak tanggal di sebelah terbaru low profile Shimano dan unit SRAM, tetapi leverage diperpanjang berarti ini adalah rem dengan banyak lemparan di tuas, jumlah besar sekali kekuasaan dan kantong merasa.

Cervelo R2menggunakan FSA SL-K posting karbon atasnya dengan bertengger Selle Kerajaan Seta. SR mungkin bukan nama pertama di bibir siapa pun ketika datang ke balapan pelana, tapi, datar bentuk belum juga empuk panjang Seta adalah mengingatkan Arione fizik ini (Selle Royal adalah perusahaan induk fizik ini) - tentu mendapat persetujuan kami, dan membantu banyak dalam menjaga tingkat kenyamanan R2 yang tinggi.

Meskipun spesifikasi yang agak sederhana kecakapan keseluruhan R2 tidak dapat dimasukkan ke dalam bayang-bayang. Lampu dan hidup front end membuat perubahan arah yang cepat, dan kepatuhan yang mendasari dalam bingkai membuat Cervelo ini tempat yang sangat nyaman untuk menghabiskan berjam-jam. Ketika hal-hal yang hidup baik threading melalui lalu lintas, membuat jalan Anda melalui sekelompok atau turun lereng teknis R2 hampir telepati cepat merespon di semua kondisi cuaca sangat buruk.

Shimano RS 10 S tidak diragukan lagi pilihan anggaran, tetapi pengalaman menunjukkan kepada kita bahwa mereka sulit, hardwearing wheelset yang akan bertahan dan bertahan. Akhirnya kami ingin meng-upgrade roda pada Cervelo R2 untuk sesuatu yang lebih ringan - yang sepeda ini tak terhingga layak - namun kita akan menjaga RS10s untuk tugas latihan musim dingin tanpa keraguan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Cervelo R2.

Brakes : FSA Gossamer
Cassette : Shimano 105 5800 11spd 11-28
Chain : Shimano HG600 11spd
Cranks : FSA Gossamer BBright™ 50/34
Fork : Carbon
Frame Material : Carbon
Front Derailleur : Shimano 105 5800 11spd
Front Tyre : 23mm Vittoria Rubino Pro Slick
Handlebar : 3T Ergonova
Rear Derailleur : Shimano 105 5800 11spd
Rear Tyre : 23mm Vittoria Rubino Pro Slick
Saddle : Selle Royal Seta
Seatpost : FSA SL-K carbon
Shifters : Shimano 105 5800 11spd
Stem : 3T Arx
Weight (kg) : 7.96
Wheelset : Shimano RS10
Weight (lb) : 17.55

Sepeda Cervelo R2 ini dibanderol dengan harga Rp 30.000.000. Mereka bersepatu dengan 23c Vittoria Rubino slicks Pro, yang besar dalam kondisi kering. Ketika itu basah dan jalan-jalan berminyak meskipun, file pusat pola jalur tetap kompeten tapi bahu licin membuat beberapa menikung serius samar - dan pada lebih dari satu kesempatan kami memiliki bagian belakang melangkah keluar dari garis kecepatan mid-tinggi sudut. Ini adalah bukti betapa tajam reaksi penanganan Cervelo adalah bahwa hal-hal tidak berakhir dengan air mata ... atau air mata Lycra setidaknya.