Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cervelo P5 Six Di2 Terbaru

Waktu P-series percobaan sepeda Cervelo P5 Six Di2 ini telah menjadi dihormati di antara persaudaraan jam-mengejar, dengan alasan yang baik. Selalu inovatif, Cervelo menetapkan standar untuk orang lain untuk mengalahkan, tetapi dapat P5 masih memotongnya?

Kokpit memiliki dipesan lebih dahulu dan sepenuhnya disesuaikan one-piece 3T karbon batang dan basis bar, dengan ekstensi karbon. Sempit basis bar atas berbentuk sayap memungkinkan ekstensi untuk dibesarkan dengan patung dukungan aero digambarkan, atau dengan beberapa mengutak-atik, mereka akan duduk hanya di atas bar, yang adalah bagaimana kita diuji sepeda.

Sebuah kekosongan dalam batang menyembunyikan kotak Di2 persimpangan dan kabel, ditambah selang untuk Magura RT8 kaliper hidrolik. Bentuk delta mereka cocok dengan mahkota garpu, dan penutup aero dua bagian memastikan minimal terdepan gangguan angin. Rem belakang tersembunyi di balik kerudung bawah braket bawah.
http://sepedacervelobikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-cervelo_28.html
Seatpost karbon vertikal dekat-P5 ini atasnya dengan ISM Adamo Prolog hidung membagi pelana. Kelihatannya tidak konvensional, tetapi merupakan bantuan besar ketika mengendarai keras dalam tuck a. Mereka persimpangan tabung besar, ditambah chainstays asimetris benar-benar tebal berarti tidak ada flex, dan berdiri mulai hanya dibatasi oleh kemampuan Anda.

Di2 yang sangat baik pada kebanyakan TT sepeda, berkat posisi beberapa shifter, tapi tuas rem Magura berarti hanya shifter berada di ekstensi, batas saat menikung, memulai atau mendaki. Pengereman adalah sebagai kuat dan termodulasi rem mekanik yang baik, tetapi membutuhkan tekanan jauh lebih sedikit.

60mm rims dalam HED adalah 27mm di terluas mereka, dengan track pengereman aluminium, aerodinamis kontemporer dan stabilitas yang luar biasa. Mereka lateral kaku, senang mendapatkan kecepatan, dan tertarik untuk menyimpannya.

The clinchers kontinental pemain yang solid juga, cepat, grippy dan kuat, meskipun belakang 24mm memiliki minimal rem clearance. Kami menemukan gearing yang ideal, dan hanya benar-benar cepat mungkin ingin cincin yang lebih besar.

Seperti yang ditunjukkan oleh Fabian Cancellara, P5 dapat menjadi predator dan kucing. Ini mungkin untuk merasa terintimidasi oleh sepeda dengan batas jauh lebih tinggi daripada Anda, tapi itu bermanfaat ketika Anda menetap ke kokpit dan mulai mengalir melalui bergantian dan benar-benar angin itu. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Cervelo P5 Six Di2.

Bottom Bracket : Rotor PF-30
Brakes : Magura RT8 Hydraulic Rim
Cassette : Dura-Ace 11-25
Cranks : Rotor FLOW BBright™ Aero, 52/36
Fork : Cervélo All-Carbon, P5
Frame Material : Cervélo P5
Front Derailleur : Shimano Dura-Ace Di2 9070 11 spd
Front Tyre : Continental GP Attack 22m
Handlebar : 3T integrated carbon
Headset Type : FSA
Rear Derailleur : Shimano Dura-Ace Di2 9070 11 spd
Rear Tyre : Continental GP Force 24mm
Saddle : ISM Adamo Prologue
Seatpost : Cervélo P5 aero carbon
Shifters : Shimano Ultegra Di2 R671
Stem : 3T integrated carbon
Weight (kg) : 8.57
Wheelset : HED Jet 6 Plus
Brake Levers : Magura RT8

Sepeda Cervelo P5 Six Di2 ini dibanderol dengan harga Rp 145.000.000. Penanganan yang jinak dan stabil, unflustered oleh permukaan miskin, membangun kepercayaan diri untuk naik lebih cepat, tinggal di selipkan lebih lama, dan mendorong amplop Anda. Ini bukan pilihan yang murah, tapi sebagai off-the-pasak jam pencemas, P5 masih memiliki beberapa sama.