Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cervelo P2 Terbaru

Sepeda Cervelo P2 adalah entry-level time trial bike-nya. Ia memiliki kepala tabung jam pasir yang ramping dengan persimpangan besar di balik itu, area frontal minimal angin-kecurangan dan mahkota garpu tersembunyi dalam tabung turun ke bawah - menghilangkan kesenjangan drag-menyebabkan antara ban depan dan bingkai.

Chainset tabung roda belakang Cervelo dan jauh lebih luas daripada karet 23mm-nya, yang berubah menjadi tetap ramping yang melindungi rem belakang. P2 menggunakan kaliper FSA konvensional, yang memiliki tindakan positif dan kemampuan yang cukup dan mereka menang untuk mempertahankan juga. Kami menemukan bahwa kabel routing frame bekerja lebih baik dengan rem belakang di sebelah kanan, menghindari belokan yang ketat dan menggosok konstan terhadap kepala tabung dari menjalankannya gaya UK.

Dengan menggunakan groupset 11-speed 105 gearing, shifter Dura-Ace dan FSA chainset bekerja dengan baik, dan 52/36 cincin dan 11-28 kaset memberikan gigi menyebar masuk akal. transmisi tenaga besar berasal dari shell BBright bawah braket besar dan chainstays asimetris besar. Pada 40cm, tetap pendek memberikan respon cepat P2, tetapi mereka membuat chainline parah ketika menggunakan sprocket batin.
http://sepedacervelobikes.blogspot.com/2016/04/review-spesifikasi-harga-sepeda-cervelo_58.html
Selain bingkai fit, penyesuaian kokpit adalah faktor yang paling penting dalam mendapatkan hasil maksimal dari sepeda time trial, dan Cervelo telah dipaku itu dengan Profil lengkap Desain pengaturan yang sederhana untuk menyesuaikan, memiliki ergonomi besar, lengan kursi nyaman dan kabel internal. The seatpost vertikal dekat memiliki 90mm sliding seat adjustment penjepit di samping rel dari fizik Tri 2 sadel. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Sepeda Cervelo P2.

Brakes : FSA Gossamer Pro
Fork : Carbon
Frame Material : Carbon
Front Derailleur : Shimano 105
Front Tyre : 23mm Continental GP
Handlebar : Profile Wing bar/aero bar
Rear Derailleur : Shimano 105
Rear Tyre : 23mm Continental GP
Saddle : Fizik Arione Tri 2
Seatpost : Cervélo
Shifters : Dura- Ace bar-end
Stem : Profile
Weight (kg) : 8.73
Weight (lb) : 19.25

Sepeda Sepeda Cervelo P2 ini dibanderol dengan harga Rp 45.200.000. Shimano RS roda sederhana, tetapi mereka cukup kencang untuk mengeksploitasi percepatan P2 dan dapat dibujuk bersama di menjilat adil di flat, meskipun mereka tidak gravitasi atau angin-pemberontak. Meski begitu, kenyamanan menakjubkan frame bersinar - paling TT sepeda fokus pada kecepatan dengan mengorbankan kenyamanan, tapi P2 memberikan Anda berdua tanpa konsesi. kekenyalan seperti membantu roda mengikuti kontur jalan lebih dekat, dan memberikan penanganan luhur yang pada gilirannya melahirkan keyakinan dan kecepatan yang lebih besar.